get app
inews
Aa Read Next : Gelar Worklife Balance, BRI RO Surabaya Aktif Masuk Komunitas Olahraga Cycling dan Running

CoinEx Luncurkan NFT Atlet Rugby di Ajang RLWC 2021

Kamis, 03 November 2022 | 20:58 WIB
header img
Crypto exchange CoinEx akan meluncurkan NFT Atlet Rugby di pasar NFT CoinEx, OneSwap NFT. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNews.id - Menjadi mitra resmi dari ajang Piala Dunia Rugby RLWC 2021, crypto exchange CoinEx akan meluncurkan NFT Atlet Rugby di pasar NFT CoinEx, OneSwap NFT, yang akan segera hadir di CoinEx Smart Chain (CSC).

OneSwap NFT menawarkan biaya gas yang dapat diabaikan berkat efisiensi dan tarif rendah CSC. Selain itu, pasar ini juga memungkinkan pengguna untuk mencetak NFT secara gratis.

Hadirnya NFT alias koleksi digital, membuat banyak gebrakan baru di sektor koleksi, karya digital dan lainnya, karena teknologi tokenisasi.

Fitur kepemilikan unik dan sah yang ada pada NFT membawa sebuah inovasi baru, membuka potensi besar di segala bidang yang masih begitu luas untuk digarap.

Sektor NFT pun menjadi booming di tahun 2021, menarik banyak peminat dengan putaran transaksi jutaan dolar AS. Ini juga memicu banyaknya pengembang yang menghadirkan marketplace khusus untuk NFT.

Berdasarkan keunikan dan kemampuan NFT, CoinEx menghadirkan NFT Atlet Rugby di ajang RLWC 2021 sebagai  peluang bagi liga olahraga besar untuk terjun ke pasar NFT.

“Seri NFT baru ini mewakili kolaborasi lintas sektor antara NFT dan komunitas olahraga arus utama. Ini adalah praktik baik yang dibuat oleh ruang blockchain dan industri olahraga,” ujar Pendiri dan CEO CoinEx, Haipo Yang, Kamis (3/11/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut