get app
inews
Aa Read Next : Bulan Literasi Kripto 2024, Luno Terus Perkuat Edukasi Seputar Investasi Aset Kripto di Indonesia

CoinEx Jadi Mitra Eksklusif Piala Dunia Liga Rugbi RLWC 2021

Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:25 WIB
header img
Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang. Foto/Dok Pribadi

SURABAYA, iNews.id - Bursa kripto CoinEx yang telah menjadi sponsor dari piala dunia liga rugbi atau Rugby League World Cup (RLWC) 2021, sebagai mitra platform perdagangan kripto eksklusif telah menarik banyak perhatian.

RLWC 2021, yang telah mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19, akan dilaksanakan akhir tahun ini di Inggris, mulai tanggal 15 Oktober sampai 19 November 2022. 

Kian besar dan berkembangnya industri kripto telah membuat industri olahraga merangkul platform perdagangan kripto dalam bentuk kemitraan.

“CoinEx telah menjadi mitra platform perdagangan kripto eksklusif dari RLWC di antara banyak mitranya, yang menunjukkan visi dan kekuatannya,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang, Rabu (31/8/2022).

Dia berharap, kemitraan CoinEx dengan RLWC 2021 juga dapat memotivasi penggemar olahraga di seluruh dunia untuk menjelajahi dunia kripto dalam jangka panjang.

Yang menarik dari hubungan antara industri olahraga dan kripto adalah, sambil menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan memanfaatkan fitur kripto dan teknologi serta pengaruh bursa kripto, industri olahraga profesional juga dapat mendekatkan dirinya dengan penggemar melalui kemitraan semacam itu, yang jauh lebih baik dari sekadar sponsor biasa.

“Pada akhirnya, kemitraan semacam ini akan membawa keuntungan besar bagi kedua industri,” tambah Haipo Yang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut