get app
inews
Aa Read Next : Semarak Ramadan, Beragam Produk dan Promo Hadir di Gelaran Pekan Raya BFI Finance

Jadi Pilar Perekonomian, BFI Srikandi Ajak Kaum Hawa Tampil Cantik dan Sehat

Sabtu, 05 November 2022 | 18:23 WIB
header img
BFI Srikandi terus melakukan edukasi kepada kaum perempuan. Seperti di Kantor Kelurahan Rungkut Kidul Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Bambang menegaskan, program khusus pembiayaan untuk Perempuan beserta aktivasi ini tidak hanya berhenti selengarakan di Surabaya saja. Tetapi pihaknya sedang mempersiapkan penyelengaraan program ini, baik layanan keuangan maupun program wacana perempuan di seluruh Indonesia. 

"Khususnya Wilayah yang memang angka konsumen perempuan kita cukup tinggi seperti di Kota Medan, Sidoarjo dan kota – kota lainnya," tegasnya.

Sementara itu, Product Manager BFI Finance Surabaya, Yuniar Pungki Arisandi, menjelaskan bahwa BFI Srikandi merupakan program yang telah launching pada tahun 2019 silam di Surabaya. Kini hadir kembali dengan memberikan program dan pelayanan keuangan. 

Tujuannya supaya kaum perempuan dapat memiliki akses serta ruang akselerasi yang luas untuk mengembangkan potensinya di dunia usaha. Dimana saat ini banyak usaha UMKM yang diinisiasi oleh masyarakat agar terus tumbuh dan semakin banyak jenis serta pilihan usaha mulai makanan dan minuman hingga produk inovasi lainnya.

“Untuk mendukung hal tersebut, BFI Srikandi hadir dalam layanan pembiayaan produk motor, sebagai wadah bagi para perempuan untuk saling berbagi pengalaman, menambah pengetahuan finansial, serta memberikan pengaruh positif satu sama lain untuk maju Skema pembiayaan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap pertumbuhan UMKM,” pungkas Yuniar.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut