get app
inews
Aa Read Next : Sambut Ramadan, Kompak Gelar Baksos Religi Renovasi Musala di Jombang

Komunitas Starseed dan Komunitas GDI 8 Gelar Baksos, Bagi-Bagi Sembako dan Penyembuhan

Senin, 07 November 2022 | 12:44 WIB
header img
Starseed Comunity (komunitas Indigo) dan Garda Dharma Indonesia 8 (GDI 8) bersinergi mengadakan Baksos di Vihara Sian Jin Ku poh (Vihara Budha Tidur, Naca, Kwan Kong) di Bogor, Jawa Barat. Foto/Pool

BOGOR, iNews.id - Dalam rangka menjalin harmonisasi antar komunitas, Starseed Comunity (komunitas Indigo) dan Garda Dharma Indonesia 8 (GDI 8) bersinergi mengadakan Baksos di Vihara Sian Jin Ku poh (Vihara Budha Tidur, Naca, Kwan Kong) di Bogor, Jawa Barat.

"Dengan mengusung tema bersinergy antar komunitas, Starseed Comunity mengandeng Garda Dharma Indonesia (GDI) untuk menjalankan visi jiwa sosial yang telah rutin di laksanakan sesuai jadwal kegiatan sosial," ujar Public Relation Statseed Comunity (Komunitas Indigo) Dewi.

Kegiatan sosial ini melibatkan 42 Volunter yang terdiri dari 8 team Healer  dan 34 team pelaksana lapangan.

Ketua Starseed Sharie mengatakan kegiatan baksos bersama Garda Dharma Indonesia ini pihaknya membagikan 400 sembako kepada warga sekitar. Selain itu juga digelar baksos penyembuhan kepada warga sekitar yang membutuhkannya. 

"Berbagai keluhan seperti Migrain, Vertigo, cendera sendi, fisik, mind & body, trauma, depresi dan lainnya, ditangani dengan teknik trapi prana, energy working, reiki, hypnosis, love energy, shamballa, akupresur pernapasan, kristal dan lainnya," terangnya.

Dalam kesempatan ini, pada member komunitas GDI 8 juga turut ambil bagian dengan memberikan sumbangan dan tenaga.

"Kegiatan ini adalah kegiatan baksos yang berbeda dengan baksos-baksos lainnya. Didalam kegiatan baksos ini ada kegiatan penyembuhan yang dilakukan oleh orang-orang yang memiliki gift atau kemampuan unik dari Sang Pencipta," kata Ketua dari GDI 8, Ivana.

Sementara itu, perwakilan dari IndoProcelin, Jeanita, mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat baik da bermanfaat. Untuk itu, pihaknya sangat mendukung baksos tersebut. Sebagai produsen lokal untuk piranti makan-ZEN, IndoProcelain membagikan CSR sebanyak 400 set piring kramik kepada masyarakat.

"Kepada masyarakat sekitar semoga terbekati dengan adanya kegiatan baksos dan kegiatan penyembuhan yang dilaksanakan oleh komunitas ini. Dan kedepannya semakin banyak orang-orang,para pelaku komunitas dan CSR dari para usaha untuk tergerak dalam kegiatan sosial," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut