get app
inews
Aa Read Next : Pendiri Han River Ungkap 4 Faktor Industri Peralatan Rumah Tangga Berkembang Pesat di Indonesia

Kosmetik Lokal Lakukan Inovasi Produk, Hasilnya Bisa Melembabkan hingga Cerahkan Kulit

Selasa, 15 November 2022 | 18:12 WIB
header img
Produsen kosmetik lokal, PRVL meluncurkan produk andalannya yaitu PRVL Sundew Primer. Kosmetik ini merupakan kombinasi primer sekaligus UV Protection yang berfungsi melembabkan kulit. Foto iNewsSurabaya/ist

Rata-rata pengguna primer mengeluhkan tekstur yang terlalu berat bahkan terkesan seperti silikon, serta terkelupas saat dikombinasikan produk lain. PRVL Sundew Primer sangat ringan karena menggunakan bahan dasar yang aman untuk kulit, seperti Lactobacillus/Collagen/Ekstrak Daun Mesembryanthemum Crystallinum, dan juga mengandung ekstrak centella asiatica yang berfungsi menenangkan dan anti-inflamasi, minyak jojoba dan ekstrak zaitun yang memberikan kelembaban maksimal untuk kulit kering daerah tropis, ekstrak buah persik yang menutrisi kulit dan membuat kulit lebih bercahaya, air mawar sebagai antioksidan, dan juga dilengkapi dengan UV protection yang memberikan perlindungan pada kulit.

Kedepannya, PRVL Beauty akan mengembangkan produk-produk perawatan wajah dan make up seperti make up untuk mata, bibir, complexion seperti blush, bronzer, dan highlighter.  Tentunya produk-produk yang dikembangkan akan tetap memperhatikan kesehatan, kenyamanan, keamanan kulit, dengan bahan-bahan dasar yang aman dan ringan untuk kulit sesuai keunggulan utama PRVL Beauty. Informasi lebih lanjut mengenai produk PRVL Beauty silahkan mengunjungi website prvlbeauty.com atau media sosial instagram @prvlbeauty.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut