get app
inews
Aa Read Next : Kisah Mesra di Hari Raya, Tim Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri Bertemu, Ini yang Dibicara

Lama Tak Satu Event,  Megawati dan SBY Akhirnya Hadir dalam Satu Acara, Kenapa?

Selasa, 15 November 2022 | 20:12 WIB
header img
Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir dalam satu event KTT G-20 Bali. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id – Bertahun-tahun Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bersama dalam satu acara. Kali ini, kedua orang yang pernah menjadi pimpinan Negara Indonesia ini hadir dalam satu event.

Mereka dating untuk menghadiri acara gala dinner delegasi dan pimimpinan negara KTT G20, di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung, Bali, Selasa (15/11), malam ini.

Dikutip dari Okezone, berdasarkan pantauan dari YouTube Sekretariat Presiden, SBY tampak mengenakan batik berwarna biru dan memakai kacamata. SBY tampa berbincang dengan sejumlah menteri kabinet, yakni Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sementara Megawati mengenakan batik berwarna ungu. Ia tampak berbincang dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Sekretariat Negara Pratikno.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut