Logo Network
Network

Komandan Brigif 2 Marinir Pastikan Prajuritnya Siap Jika Ada Panggilan Penugasan

Ali
.
Rabu, 16 November 2022 | 16:02 WIB
Komandan Brigif 2 Marinir Pastikan Prajuritnya Siap Jika Ada Panggilan Penugasan
Apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Rabu (16/11/2022). Foto: Kopda Mar Moch Ainul Yakin

SURABAYA, iNews.id - Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi memastikan jika prajuritnya siap jika ada panggilan penugasan. Untuk mempersiapkan seluruh personel dan materiil, maka diperlukan latihan rutin.

Saat ini, ditengah cuaca yang tidak menentu, Koprs Baret Ungu ini akan mengadapi medan latihan yang menantang. Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi pun mempersiapkan segala sesuatunya agar latihan berjalan lancar.

Untuk itu, ia memimpin prajuritnya melaksanakan apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022).

Apel Gelar Kesiapan yang dipimpin oleh Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan prajurit maupun material sebelum melaksanakan latihan di wilayah Malang Selatan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Pasmar 2 selaku Pengambil Apel didampingi para Asisten Danpasmar 2, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2 memeriksa kesiapan personel maupun kelengkapan material yang akan digunakan dalam pelaksanaan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Marinir.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.