get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pengaturan Skor Guncang Liga Indonesia, Jalan Panjang Vigit Waluyo Terbongkar

Capek Jaga KTT G20, Anggota Polri Pesan PSK Lewat MiChat dan Berakhir Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 17 November 2022 | 12:05 WIB
header img
Anggota Polri diketahui memesan PSK untuk melepas lelah. Sesampai dilokasi, PSK tidak sesuai pesanan, akhirnya cekcok dan petugas polisi tewas. Foto Okezone

DENPASAR, iNews.id - KTT G20 di Bali berjalan lancar. Sayang proses KTT G20 tercoreng lantaran anggota Polri memesan Pekerja Seks Komersial (PSK), karena tak mau membayar akhirnya aparat kepolisian di dihajar bersimbah darah. 

Anggota Mabes Polri tersebut bernama Bripda Fitrah Nur Syamsah (22). Ia tercatat sedang bertugas pengamanan KTT G20 dan tewas ditusuk setelah terlibat keributan dengan pekerja seks komersial (PSK), yang dipesannya melalui aplikasi MiChat.

Polisi saat ini mengejar pelaku penusukan anggota polisi kelahiran Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, 10 Januari 2000 tersebut. "Pelaku diduga beberapa orang," ujar sumber di kepolisian, Rabu (16/11/2022).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Bripda Fitrah merupakan anggota Baharkam Mabes Polri yang ditugaskan dalam pengamanan KTT G20. Selama di Bali, dia menginap di Hotel Aston Denpasar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut