get app
inews
Aa
Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Pemain Naturalisasi Turun, Timnas Indonesia U-20 Dihajar Prancis U-20, Ini Pertandingannya

Jum'at, 18 November 2022 | 06:47 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 harus menanggung malu. Mereka dihajar Timnas Prancis U-20 dengan skor 0-6, Indonesia tidak bisa mengembangkan permainan. Foto Okezone

SPANYOL, iNews.id - Hasil minor dialami uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Prancis U-20. Timnas Indonesia U-20 harus menelan pil pahit dengan kekalahan 0-6 tanpa balas dari Timnas Prancis U-20 di Pinatar Arena, Spanyol, pada Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Hasil ini tentunya menjadi pengalaman berharga bagi pemain Timnas Indonesia U-20 jelang mengarungi Piala Dunia U-20 2023. Sebab, Timnas Prancis U-20 merupakan salah satu kontestan Piala Dunia U-20 2023. Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi Timnas Slovakia U-20 pada Sabtu, 19 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Babak Pertama

Prancis langsung menerapkan pressing ketat pada Timnas Indonesia U-20 sejak pertandingan dimulai. Strategi itu pun berbuah gol pembuka saat laga baru berjalan tiga menit saja.

Gol tersebut lahir dari kesalahan Cahya Supriadi yang malah salah mengoper bola pada Matthis Abline di dalam kotak penalti. Alhasil, kapten Les Bleus -julukan Prancis- itu pun langsung memberikan umpan tarik pada Andy Diouf yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Terus menekan, Prancis berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-11. Kali ini, serangan balik cepat yang mereka peragakan menghasilkan gol yang dicetak via sontekan Alexis Tibidi yang memanfaatkan umpan mendatar Loum Tchaouna.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut