get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Pemain Naturalisasi Turun, Timnas Indonesia U-20 Dihajar Prancis U-20, Ini Pertandingannya

Jum'at, 18 November 2022 | 06:47 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 harus menanggung malu. Mereka dihajar Timnas Prancis U-20 dengan skor 0-6, Indonesia tidak bisa mengembangkan permainan. Foto Okezone

Setelah itu, Tim Merah-Putih masih terus kesulitan untuk menguasai bola. Marselino Ferdinan dan kolega juga banyak melakukan salah umpan sehingga mereka sangat sulit keluar dari tekanan Prancis.

Di sisi lain, Prancis beberapa kali mendapat peluang berbahaya lewat Abline dan Tibidi sampai menit ke-30. Akan tetapi, tendangan yang mereka lepaskan masih belum tepat sasaran.

Pada menit 39, Les Bleus mendapat hadiah penalti setelah Muhammad Ferarri menjatuhkan Abline di kotak terlarang. Abline sendiri yang menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya menjauh dengan keunggulan 3-0. Skor tersebut pun tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Babak kedua belum genap berjalan satu menit, Prancis sudah nyaris membobol gawang Indonesia untuk keempat kalinya. Untungnya, kiper pengganti Daffa Fasya berada di posisi yang tepat untuk menghalau sepakan Matthis Abline yang mengarah ke pojok bawah kanan gawang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut