get app
inews
Aa Read Next : Tim Nogogeni ITS Unjuk Diri di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

Nongol di GIASS Surabaya, Intip Kecanggihan Seres SF5

Rabu, 08 Desember 2021 | 15:42 WIB
header img
DFSK memperkenalkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2021. (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - DFSK memperkenalkan SUV Seres SF5 kepada masyarakat Indonesia untuk pertama kalinya di GIIAS Surabaya 2021. 

Kehadiran Seres SF5 semakin menegaskan komitmen DFSK untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan, dengan tetap memperhatikan kualitasnya melalui kendaraan yang stylish, bertenaga, berteknologi, dan ramah lingkungan.

Seres SF5 siap menyapa para pengunjung GIIAS Surabaya 2021 mulai dari tanggal 8 - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur bersama dengan sejumlah kendaraan-kendaraan DFSK lainnya. 

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, menjelaskan DFSK sengaja membawa Seres SF5 ke Surabaya sebagai special display.

Pihaknya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa DFSK memiliki kemampuan serta teknologi yang sesuai dengan perkembangan zaman, dan bisa meningkatkan kualitas berkendara dan melestarikan lingkungan hidup.

“DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dengan didukung teknologi terbaru yang memang dikembangkan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat," katanya di GIASS Surabaya, Rabu (8/12). 

"Seres SF5 ini menjadi bukti kepada pasar Indonesia bahwa DFSK siap untuk menjadi rekan mobilitas yang bisa diandalkan untuk berbagai aktivitas sehari-hari, khususnya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan dengan kenyamanan yang maksimal,” lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut