get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, SEVA Berikan Kepastian Pembiayaan Mobil Baru di Bawah 30 Menit

GIIAS Surabaya, AFL Tawarkan Beragam Promo Bagi Pengunjung

Rabu, 08 Desember 2021 | 14:58 WIB
header img
Astra Financial & Logistic (AFL) membuka booth AFL pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Ali)

SURABAYA, iNews.id - Astra Financial & Logistic (AFL) membuka booth AFL pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya.

Pameran otomotif terbesar ini diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur mulai tanggal 8-12 Desember 2021

Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra yang juga merangkap Project Director Astra Financial & Logistic - GIIAS 2021, Gunawan Salim, mengatakan AFL berkomitmen mendukung pemulihan sektor otomotif melalui berbagai layanan jasa pembiayaan dan asuransi kendaraan yang menarik dan tepat guna. 

Untuk itu, beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh Arek-arek Suroboyo. "Hal tersebut sejalan dengan visi AFL untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” katanya. 

Pria yang akrab dipanggil Gunsal ini menjelaskan, Surabaya menjadi market otomotif terbesar setelah Jakarta dan Jawa Barat. Penyelenggaraan GIIAS di Surabaya diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor otomotif di Indonesia.

"Kami berkomitmen sebagai sponsor utama GIIAS untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam menjadi partner finansial bagi masyarakat,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut