get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, SEVA Berikan Kepastian Pembiayaan Mobil Baru di Bawah 30 Menit

GIIAS Surabaya, AFL Tawarkan Beragam Promo Bagi Pengunjung

Rabu, 08 Desember 2021 | 14:58 WIB
header img
Astra Financial & Logistic (AFL) membuka booth AFL pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Ali)

Tidak hanya untuk pelanggan RO, bagi new customer juga berkesempatan meraih cashback AstraPay sebesar Rp 500 ribu. Beragam hadiah juga dapat diraih, mulai dari jaket exclusive limited edition dan merchandise lainnya untuk pengunjung yang melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda.

"Tentunya, perlindungan bagi kendaraan menjadi hal krusial bagi pengunjung yang sudah memiliki kendaraan baru," imbuhnya. 

Asuransi Astra menawarkan promo perlindungan kepada 50 pembeli pertama yang membeli komprehensif Garda Oto secara tunai berkesempatan meraih hadiah spesial, seperti Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech.

Tidak hanya asuransi untuk kendaraan, di AFL melalui Astra Life akan memberikan perlindungan jiwa untuk seluruh konsumen yang melakukan transaksi di ACC dan TAF. Astra Life juga berkolaborasi dengan Ilovelife.co.id bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri yang merupakan seorang influencer keuangan millennial.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut