get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, SEVA Berikan Kepastian Pembiayaan Mobil Baru di Bawah 30 Menit

GIIAS Surabaya, AFL Tawarkan Beragam Promo Bagi Pengunjung

Rabu, 08 Desember 2021 | 14:58 WIB
header img
Astra Financial & Logistic (AFL) membuka booth AFL pada pergelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya. (Foto: iNewsSurabaya/Ali)

Gunsal melanjutkan, di GIASS ini TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik bagi para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya memiliki kendaraan roda empat baru. 

"Hanya di GIIAS Surabaya, pengunjung berkesempatan bisa memiliki mobil baru impiannya dengan mendapatkan promo bunga mulai dari 0%," tegasnya.

Selain itu, sejalan dengan misi AFL yang menjadi mitra untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, ACC dan TAF menghadirkan promo yang dapat meringankan masyarakat yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC). Promo tersebut berupa pembayaran angsuran yang ringan, yaitu hanya Rp 2 jutaan.

Tidak hanya kendaraan roda empat, AFL juga menghadirkan pembiayaan kendaraan roda dua khususnya sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik. FIFGROUP menawarkan promo khusus berupa DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x untuk pembelian unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series.

"Spesial bagi pengunjung yang merupakan pelanggan Repeat Order (RO), FIFGROUP menawarkan promo cashback sampai dengan Rp 1 juta bagi pengunjung yang melakukan transaksi dengan menggunakan MOXA," kata Gunsal 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut