get app
inews
Aa Read Next : Natal Bahagia, Delapan Narapidana Banyuwangi Raih Remisi Khusus, Ini Ketentuannya

Ratusan Umat Kristiani dari Berbagai Denominasi Gereja Hadiri KKR Pra Natal di Pantai WTC

Jum'at, 18 November 2022 | 20:21 WIB
header img
Anak-anak hingga orang dewasa padati depan altar ikut menerima pemulihan oleh Pendeta Gilbert Lumoindong, M.Th di Pantai WTC, Waisai, Raja Ampat, Kamis (17/11/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Hery

RAJA AMPAT, iNews.id - Pelaksanaan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pra Natal diruang terbuka publik (RTP) Pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Kamis(17/11/2022) malam berlangsung meriah. 

KKR Pra Natal tahun 2022 yang dihadiri Pendeta (Pdt) Gilbert Lumoindong beserta rombongan itu diselenggarakan oleh keluarga besar Gereja Bethel Indonesia (GBI) wilayah Raja Ampat, melibatkan beberapa denominasi gereja diwilayah Waisai.

Pantauan media ini, dalam kegiatan itu, mulai dari anak–anak, remaja, pemuda maupun orang tua hadir untuk mendengarkan khotbah Pdt. Gilbert Lumoindong dengan tema "Bangkit, Kuat, Sehati Pulihkan Raja Ampat". Dimana terlihat dilokasi KKR Pra Natal, ratusan orang yang mengalami sakit datang untuk mengikuti KKR Pra Natal tersebut dengan harapan memperoleh mukjizat kesembuhan dan kekuatan dalam iman.

Dalam acara tersebut Pdt. Gilbert Lumoindong sembari mendoakan bagi mereka yang sakit, memiliki masalah, maupun keluhan dalam hidup. Beberapa diantaranya memperoleh mukjizat dengan langsung mendapat kesembuhan atas kasih Tuhan Yesus Kristus. Kemudian merekapun diajak naik ke atas altar (Panggung) untuk memberikan kesaksian atas kesembuhan yang dialami setelah di do'akan.

Kegiatan tersebut, dihadiri lansung Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Iriano Burdam, Kapolres Raja Ampat, AKBP Edwin Persoaran, Dandim 1805/Raja Ampat, Letkol Inf Stevie Joan Klots, Kabag OPS Polres Raja Ampat, AKP Muhadi dan jajarannya beserta sejumlah hamba-hamba Tuhan dari beberapa denominasi gereja bersama umat kristiani yang berada diwilayah Waisai, Raja Ampat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut