get app
inews
Aa Read Next : VES Community Turun Tangan Salurkan Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

STTAL Bantu Korban Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru

Rabu, 08 Desember 2021 | 21:55 WIB
header img
Civitas Akademika STTAL membantu korban Erupsi Gunung Semeru. (Foto: Dispen STTAL for iNewsSurabaya)

SURABAYA, iNews.id - Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) mengirim bantuan untuk korban Erupsi Gunung Semeru.

Bantuan satu Truck berisi beras, mie instan, kemasan air mineral, susu, kopi, biskuit dan pampers berbagai ukuran dikirim ke Lumajang melalui Posko Kemanusiaan TNI AL Lantamal V Jl. Laksda Moh. Nazir No.56, Perak Utara Surabaya. 

Sekretaris Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (Seklem), Kolonel Laut (KH) Adi Bandono, menyampaikan musibah bencana alam yang melanda masyarakat di sekitar Gunung Semeru menimbulkan korban jiwa, kerugian materi maupun non materi.

"Warga yang mengungsi terus bertambah sebagai dampak dari sebaran awan panas dan abu vulkanik, membawa kepedulian dan empati seluruh  Civitas Akademika STTAL untuk membantu banyak korban saudara-sadaura kita," katanya.

"Bantuan ini untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru yang berada dititik wlayah Kabupaten Lumajang Jawa Timur," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut