get app
inews
Aa Read Next : Tokopedia Hadirkan Pameran Otomotif Tokopedia Otofair 2023 di Surabaya, Tiket Masuk Gratis!

GIIAS Surabaya, Mitsubishi Usung New Xpander dan New Xpander Cross

Kamis, 09 Desember 2021 | 11:22 WIB
header img
MMKSI menghadirkan empat unit display di GIASS Surabaya. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021 di Grand City Convex Hall. Keikutsertaan Mitsubishi ini bertujuan mengenalkan lebih dekat produk Mitsubishi kepada masyarakat di kota Pahlawan. 

General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI, Amiruddin mengatakan, pihaknya membawa seluruh rangkaian petualangan untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh masyarakat di Surabaya. 

“Termasuk dengan membawa jajaran kendaraan andalan kami yang baru saja diluncurkan bulan lalu," ujar Amiruddin, Kamis (9/12/2021).

Adapun beberapa produk Mitsubishi yang bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat diantaranya, New Mitsubishi Xpander dan New Mitsubishi Xpander Cross. 

Tak hanya kendaraan terkini, perusahaan juga turut hadir di acara ini berserta dengan MIRA, Virtual Assistant Chatbot dan seluruh pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID. 

Di GIIAS Surabaya 2021, booth Mitsubishi mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas perusahaan.

MMKSI sendiri menghadirkan empat unit display yang terdiri dari kombinasi varian dari model New Mitsubishi Xpander, New Mitsubishi Xpander Cross, dan New Mitsubishi Pajero Sport.

Sedangkan bonus menarik yang disiapkan bagi pembeli adalah setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan Mitsubishi Smart Package yang meliputi gratis biaya jasa dan sparepart hingga 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama satu tahun, dan asuransi ban selama satu tahun.

"Kami juga menyediakan program trade in berupa shopping voucher Sodexo untuk customer yang ingin melakukan trade in. Paket pembiayaan dari perusahaan pembiayaan/leasing yang bekerja sama dengan MMKSI. Fasilitas trade-in Mocil dari perusahaan pembiayaan DIPO Star Finance," tandas Amiruddin

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut