get app
inews
Aa Read Next : Hadir di GIIAS Surabaya 2024, VinFast Beri Berbagai Penawaran Spesial

Pasar Potensial, Suzuki Indomobil Sales Meriahkan GIIAS Surabaya 2024 dengan Lini Mobil Hybrid

Kamis, 29 Agustus 2024 | 07:57 WIB
header img
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 yang berlangsung pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex.

Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, Suzuki menghadirkan lini mobil hybrid unggulan seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara hingga SUV legendaris Jimny 5-door.

Suzuki Indonesia terus gencar mendorong penggunaan teknologi lebih ramah lingkungan yang bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun melalui lini model hybrid,” kata Department Head 4W Sales PT SIS, Randy Murdoko, Rabu (28/8/2024

Di ajang ini, Suzuki juga menyediakan 4 unit test drive yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Antara lain New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, serta Jimny 5-door. Proses pendaftaran test drive pun tergolong mudah, karena pengunjung hanya perlu datang ke booth Suzuki untuk mengisi formulir pendaftaran di meja registrasi serta membawa SIM yang masih aktif.

Dept. Head of Strategic Planning PT SIS, Joshi Prasetya mengatakan, Jawa Timur memegang peranan penting bagi Suzuki di Indonesia. Dari 300 jaringan penjualan yang ada, Jatim menjadi wilayah dengan penjualan tertinggi setelah Jabodetabek.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di wilayah Jawa Timur pada tahun 2023 naik 2.076.146 unit. Selaras dengan hal ini, penjualan Suzuki di Jawa Timur menduduki peringkat kedua terbesar sepanjang 2023.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut