get app
inews
Aa Read Next : Halu Fest, Gabungan Musik Romantis, Komedi, dan Scream yang Gugah Emosi Warga Surabaya

SERES 9 Concept Hadir di GIIAS Surabaya, Ini FItur Unggulannya

Kamis, 29 Agustus 2024 | 07:54 WIB
header img
SERES 9 Concept Hadir di GIIAS Surabaya dengan keunggulan fitur. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Sokonindo Automobile lewat brand DFSK dan SERES memamerkan empat kendaraan unggulan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang berlangsung pada 28 hingga 1 Agustus 2024 di Grand City Convention and Exhibition (Convex), Surabaya. 

Empat kendaraan yang dipamerkan itu antara lain, SERES 9 Concept, SERES E1, DFSK Gelora E, dan DFSK Glory 560. “Partisipasi kami di GIIAS Surabaya merupakan bukti dedikasi kami dalam meningkatkan pengalaman berkendara bagi warga Surabaya lewat beragam kendaraan berkualitas tinggi,” kata Head of Sales & Marketing PT Sokonindo Automobile, Doni Putra Okten, Rabu (28/8/2024).

Kedatangan SERES 9 Concept ini tidak lain untuk menandakan dimulainya survey pasar terhadap kendaraan ini. SERES 9 Concept dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dan menawarkan konsep full-size luxury SUV listrik yang canggih, aman, dan nyaman. 

Fitur-fitur unggulannya antara lain Intelligent Projection Headlight, Width Indicator, One Touch Open and Close Silent Electric Suction Door with Millimeter Wave Radar, Air Suspension Height Adjustment Range, Zero Gravity Seat, Privacy Shield dan masih banyak lagi.

Eksterior yang didesain sedemikian rupa untuk tampilan modern dan premium, dengan panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm dan jarak sumbu roda 3.110 mm, menjadikannya salah satu mobil terpanjang di kelasnya namun tetap nyaman karena lebar dan tinggi yang proporsional. Ban yang digunakan pada mobil ini berukuran 265/40 R22 (depan), dan 285/40 R22 (belakang). Tampilan eksterior dilengkapi dengan Panoramic Roof.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut