get app
inews
Aa Read Next : Gitabumi Shine Voice Sabet Medali Emas di World Choir Games 2023 Korea Selatan

Cover Lagu Kebangsaan, Kanal Youtube Shanna Shannon Ditonton 4,5 Juta Viewers

Kamis, 09 Desember 2021 | 11:39 WIB
header img
Bamsoet saat Ngobrol Santai (Ngobras) dalam podcast Bamsoet Channel bersama Shanna Shannon, di Studio Digital Ngompol Black Stone, Jakarta, Kamis (9/12/21). (Foto: iNewsSurabaya/HO/Ali Masduki)

JAKARTA, iNews.id - Shanna Shannon, dara cantik berusia 15 tahun ini gemar mengcover lagu-lagu kebangsaan. Bahkan lagu 'Indonesia Pusaka' yang dinyanyikannya saat berusia sekitar 9 tahun, dan diunggah di kanal Youtube Shanna Shannon, kini telah ditonton sekitar 4,5 juta viewers. 

Kegemarannya menyanyikan lagu-lagu kebangsaan di usia muda dengan penghayatan yang luar biasa, Shanna Shannon dinobatkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai 'Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya'. Penganugerahan dilakukan dalam acara Kirab Kebangsaan 2017.

Menurut Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, berkat Shanna Shannon, generasi muda bisa kembali mengetahui lagu-lagu perjuangan seperti 'Indonesia Pusaka'. 

Kata dia, Shannon adalah cerminan generasi muda yang menyalurkan rasa cintanya terhadap bangsa melalui lagu. 
"Siapapun yang mendengarkannya pasti akan tergugah, karena Shannon menyanyikannya dengan sangat luar biasa," ujar Bamsoet saat Ngobrol Santai (Ngobras) dalam podcast Bamsoet Channel bersama Shanna Shannon, di Studio Digital Ngompol Black Stone, Jakarta, Kamis (9/12/21).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut