Logo Network
Network

Tampil dominan, Spanyol Pesta Gol ke Gawang Kosta Rica, Ini Daftar Pencetak Golnya

Ambar Supriyanto
.
Kamis, 24 November 2022 | 04:54 WIB
Tampil dominan, Spanyol Pesta Gol ke Gawang Kosta Rica, Ini Daftar Pencetak Golnya
Timnas Spanyol mengawali kaga perdana dengan akhir manis. Spanyol berhasil pesta gol dengan mengalahkan Kosta Rika dalam Pertandingan Piala Dunia di Qatar. Foto Okezone

QATAR, iNews.id - La Furia Roja julukan Spanyol tampil dominan saat berpesta gol ke dalam gawang Costa Rica dalam laga perdana Fase Grup E Piala Dunia 2022 Qatar. Sergio Busquets dkk berpesta tujuh gol tanpa balas atas Costa Rica.

Bermain di Al Thumama Stadium, Qatar, Rabu malam (23-11-2022) La Furia Roja tampil superior saat mengalahkan Costa Rica dengan skor 7-0. Tujuh gol Spanyol di cetak oleh Dani Olmo di menit ke-11, Marco Asensio di menit ke-21, brace Ferran Torres di menit ke-31 dan menit ke-54, Gavi di menit ke-75, Carlos Soler di menit ke-90 serta gol penutup Alvaro Morata di menit ke-90+3.

Mengawali babak pertama Tim Negeri Matador Spanyol bermain agresif menekan pertahanan Costa Rica sejak menit-menit awal babak pertama. Menit ke-11 Spanyol berhasil mencetak gol melalui sontekan pelan Dani Olmo yang tidak mampu di bendung penjaga gawang Costa Rica, Keylor Navas, skor 1-0 Spanyol unggul atas Costa Rica.

Sergio Busquets dkk berhasil mendominasi permainan atas Costa Rica dengan umpan satu dua sentuhan membuat Costa Rica bertahan total. Menit ke-21 Marco Asensio berhasil menambah keunggulan La Furia Roja usai meneruskan umpan silang Jordi Alba, tendangan first time pemain asal Real Madrid tersebut gagal diselamatkan oleh Keylor Navas, skor 2-0 untuk Spanyol.

Menit ke-31 Spanyol semakin menjauh atas Costa Rica dimana Ferran Torres berhasil menaklukkan Keylor Navas melalui tendangan penalti, skor 3-0 La Furia Roja unggul atas Costa Rica. Di sisa waktu yang ada Spanyol tetap mendominasi permainan, namun hingga akhir babak pertama berakhir skor 3-0 untuk keunggulan Spanyol atas Costa Rica tetap bertahan.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.