get app
inews
Aa Read Next : Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

Tuan Rumah Qatar Tersingkir Lebih Awal, Belanda dan Ecuador Jaga Peluang 16 besar, Ini Hitungannya

Sabtu, 26 November 2022 | 09:27 WIB
header img
Tuan rumah Qatar harus angkat koper lebih awal dalam perhelatan Piala Dunia 2022. Sementara Belanda dan Ecuador menjaga asa untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Foto Okezone

QATAR, iNews.id - Hasil imbang antara Belanda dan Ecuador pada laga kedua Fase Grup A Piala Dunia 2022 Qatar menjaga asa kedua tim lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang tersebut membuat tim tuan rumah Qatar dipastikan tersingkir.

Bermain di Khalifa International Stadium, Qatar, Jumat malam (25-11-2022) Belanda memimpin terlebih dahulu melalui tendangan Cody Gakpo di menit ke-6 dan menutup babak pertama. Ecuador berhasil menyamakan kedudukan melalui Enner Valencia di saat laga babak kedua memasuki menit ke-49.

Di tabel klasemen sementara Grup A Belanda berada dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 4 poin, di posisi kedua Ecuador mengumpulkan 4 poin. Di posis ketiga bercokol Senegal dengan mengumpulkan 3 poin dan di posisi juru kunci di tempati tuan rumah Qatar dengan 0 pon.

Belanda bermain menyerang sejak babak pertama dimulai. Menit ke-6 Tim Oranye berhasil mencetak gol melalui tendangan keras kaki kiri Cody Gakpo meneruskan umpan Davy Klaassen, skor 1-0 Belanda unggul atas Ecuador.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut