get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Indonesia Tak Lolos Piala Dunia, Anehnya Dapat Pujian dari Qatar, Ini Sebabnya

Senin, 28 November 2022 | 10:48 WIB
header img
Indonesia terkenal memiliki budaya yang banyak. Informasi juga berkembang di Qatar, bahkan negara tersebut memandang Indonesia kaya akan budaya. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id – Pagelaran Piala Dunia 2022 telah berjalan dengan lancar. Indonesia menjadi salah satu negara yang mendapat pujian, karena masyarakatnya terkenal ramah dan memiliki budaya yang sangat baik. 

Dubes RI untuk Qatar, HE Ridwan Hassan mengatakan, dirinya berharap kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di sana maupun yang berkunjung. Sebab,  ada sekitar 22 ribu WNI yang tinggal di Qatar. Mereka kompak dan sudah mewarnai dengan kegiatan sosial di negara tersebut.

Terdapat 70 Program Kerja Masyarakat (Pokmas) yang bermacam-macam, mulai dari perkumpulan karena hobi, profesi, ikatan kedaerahan, alumni, dan sebagainya.

Negara Qatar pun sangat mendukung adanya kegiatan sosial budaya dari masyarakat asing yang tinggal di sana.

“Jadi warga Indonesia sudah dikenal sebagai negara yang kaya dengan khasanah budaya yang bagus-bagus,” ujar Ridwan dalam acara Special Dialogue dengan tema ‘Euforia WNI di Qatar Selama Piala Dunia 2022’.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut