get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulsel Kenalkan Peran Kemenkeu ke SMPN 2 Surabaya, Ini Serunya

Senin, 28 November 2022 | 20:06 WIB
header img
Kemenkeu mengeluarkan program mengajar ke siswa sekolah. Saat ini SMPN 2 Surabaya menjadi lokasi program mengajar dari Kanwil DJKN Sulsel. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Mengajar yang digagas oleh Kemenkeu RI berjalan dengan baik. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara melaksanakan pengajaran di sekolah. 

Salah satu sekolah yang menjadi lokasi program 'Kemenkeu Mengajar' adalah SMPN 2 Surabaya. Sekolah yang berada di area Jalan Kebun Rojo ini secara khusus kedatangan Arridel Mindra Kepala Kanwil DJP Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara.

"Kami dari Kementerian Keuangan memiliki program untuk memberikan pemahaman bagaimana praktek pengelolaan keuangan yang benar," katanya. 

Arridel mengatakan, acara ini tidak hanya memberikan pemahaman peran Kemenkeu, tetapi siswa diharapkan mampu memahami pendapatan keuangan negara dan penggunaannya. Untuk itu, kementerian membungkus acara ini dengan tema Kemenkeu Mengajar. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut