get app
inews
Aa Read Next : Promosikan Gaya Hidup Sehat, Generali Indonesia Jadi Official Insurance Partner RunHub

Klinik dan Laboratorium Tercanggih di Indonesia Hadir di Surabaya, Simak Layanannya

Kamis, 01 Desember 2022 | 10:26 WIB
header img
Indolab by Mayapada Healthcare hadir di Jalan Bukit Darmo Boulevard nomor 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya. Foto/iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Klinik dan laboratorium tercanggih di Indonesia, Indolab by Mayapada Healthcare hadir di Surabaya. Tepatnya di Jalan Bukit Darmo Boulevard nomor 8 A-B, Dukuh Pakis, Surabaya.

"Sesuai dengan misi dari Indolab by Mayapada Healthcare sebagai solusi diagnostik untuk kebutuhan kesehatan maka Indolab by Mayapada Healthcare kini hadir di Surabaya," tutur COO Diagnostics Mayapada Healthcare Group, Budiman Kharma, Kamis (1/12/2022). 

Budiman mengatakan, demi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Surabaya, Indolab Outlet Surabaya sebagai Klinik Utama, siap untuk melayani dan menyediakan beberapa layanan kesehatan.

"Mulai dari konsultasi dokter umum, konsultasi dokter spesialis hingga layanan penunjang pemeriksaan seperti medical check-up dan laboratorium," katanya. 

Budiman menyampaikan, dalam serangkaian acara Soft Opening Indolab by Mayapada Healthcare di Surabaya, ada beberapa program yang di launching yakni keringanan biaya sebesar 50 persen untuk pemeriksaan laboratorium medical check-up.

"Serta ada juga layanan gratis homecare atau datang ke rumah dengan jangkauan maksimum tujuh kilomoter dari outlet Indolab Surabaya," ucapnya. 

Selain itu, lanjut Budiman, ada juga acara Open House juga yang berlokasi di Indolab Outlet Surabaya yang berlokasi di Jalan Mayjend Jonosewojo nomor 8A-B, Surabaya. 

"Acara Open House ini diadakan setiap hari Rabu, muali pukul 11.00 sampai 13.00 WIB. Akan ada pemeriksaan medical check-up gratis untuk lima orang pertama yang datang," ujarnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut