get app
inews
Aa Read Next : Kodim 1805 Raja Ampat Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

Pangdam Brawijaya Dukung PT ATM Perluas Lahan Tanam Padi Japonica di Lahan TNI AD

Jum'at, 02 Desember 2022 | 22:00 WIB
header img
Direksi dan Manajemen PT ATM foto bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto usai audiensi pemaparan ketahanan pangan dan potensi Padi Premium Japonica di Aula Makodam V/Brawijaya, Jumat (2/12/2022). Foto/Dok ATM

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Jajaran Direksi dan Manajemen PT Amerta Tani Maju (ATM) melakukan audiensi bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI  Nurchahyanto, M. Sc di Aula Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jumat (2/12/2022). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Aster Kodam Brawijaya Kolonel Arm. W. Rimoko Ardani dan Dandim Ngawi Letkol Adi Wirawan. Pertemuan antara PT ATM dan Pangdam sendiri diinisiasi oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf. Deni Rejeki SE, M.Si.

Sementara dari jajaran Direksi dan Manajemen PT ATM, hadir Komisaris Utama PT ATM Dinnah Tanuhardja, Direktur Utama Thiono, Direktur Teknik Djoko Ardhityawan, Intern Auditor Njoto Adi Susanto dan VP Sales and Marketing, Matthew. 

Pangdam Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto memaparkan berbagai upaya mendukung ketahanan pangan di Wilayah Jatim yang selama ini dilakukan oleh TNI AD. Salah satunya pemanfaatan lahan tidur sebagai lahan produktif dengan menanam komoditas pertanian

"Hal ini merupakan program yang dicanangkan oleh Bapak KASAD Jenderal Dudung Abdurrahman," ungkap Pangdam. 

Gayung bersambut, Direksi PT ATM menawarkan solusi jitu dalam mewujudkan ketahanan pangan yang juga menjadi isu global ini. Terutama untuk memperkuat kebutuhan logistik dalam negeri. 

PT ATM sebagai perusahaan pertanian yang berfokus pada produksi Padi Japonica juga telah melakukannya kerja sama atau kolaborasi dengan beberapa Makorem di bawah komando Kodam V/Brawijaya. Seperti Korem 081/Dhirotsaha Jaya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut