get app
inews
Aa Read Next : Tim Nogogeni ITS Unjuk Diri di Periklindo Electric Vehicle Show 2024

Dahlan Iskan Ngaku Deg-Degan Saat Pakai Mobil Listrik

Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:01 WIB
header img
Dahlan Iskan menjajal mobil Tesla dalam Grand Opening Perfection Auto Gallery, di Surabaya, Sabtu (11/12/2021). (Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Dahlan Iskan mengaku sempat deg-degan saat mengendarai mobil listrik miliknya. 

Mantan Menteri BUMN ini bercerita, kejadian tersebut dia alami saat pertama kalinya melakukan perjalanan dari kota Surabaya menuju Batu, Malang. 

Selain pertama menjajal mobil listrik yang baru ia beli, Dahlan sendiri tidak tahu menahu seluk beluk tenologi yang disematkan. Apalagi yang naik mobil berjumlah 4 orang dan jalanan menanjak, sehingga daya listrik otomatis lebih banyak terpakai.

"Sampai di Batu ternyata tinggal 40 persen, berarti saya mulai deg-degan. Nanti pulangnya bagaimana kalau habis ditengah jalan. Padahal dari Surabaya ke Batu sudah habis 60 persen, berarti pulangnya kan gak cukup," kata Dahlan saat menghadiri Grand Opening Perfection Auto Gallery, di Surabaya, Sabtu (11/12).

Dahlan melanjutkan, saat turun dari Batu dan setibanya di Lawang ternyata daya listrik bertambah menjadi 42 persen. Hal itu membuatnya lega dan tidak takut lagi. Kemudian setelah sampai di Pandaan, daya tetap 42 persen. 

"Kemudian sampai di Porong masih 42 persen, dan sampai di rumah sisa 32 persen. Jadi itu pengalaman pertama," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut