get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

SMA IPIEMS Surabaya Punya Studio Musik Baru, Siswa Siap Ukir Prestasi

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:52 WIB
header img
SMA IPIEMS Surabaya membuat studio musik baru untuk membuat anak didiknya memiliki ketrampilan bermain musik. Bahkan mampu bersaing dibidang musik. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA IPIEMS Surabaya tidak main-main meningkatkan ketrampilan siswa-siswinya. Sekolah yang berada di Jalan Menur Surabaya ini membuat studio musik untuk membuat anak didiknya ahli di bidang musik. 

Tak Tanggung-tanggung, studio yang dibangun ini bernilai ratusan juta. Siswa diharapkan mampu mengembangkan keahlian untuk bermusik. Sekolah berharap, anak didik SMA IPIEMS ini mampu menjadi musisi yang bisa mengharumkan nama sekolah. 

"Kami berharap ada prestasi yang keluar dari pendidikan non akademik. Musik bisa  berkembang di sekolah ini," kata  Penanggungjawab Studi Musik SMA IPIEMS, Agus Budi Setyawan. 

Menurutnya, yayasan telah membangun studio musik dan diserahkan ke sekolah untuk bisa mengembangkan potensi siswa. Dengan keberadaan studio ini, siswa mampu meningkatkan ketrampilan bermain musik. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut