get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

SMA IPIEMS Surabaya Punya Studio Musik Baru, Siswa Siap Ukir Prestasi

Minggu, 04 Desember 2022 | 19:52 WIB
header img
SMA IPIEMS Surabaya membuat studio musik baru untuk membuat anak didiknya memiliki ketrampilan bermain musik. Bahkan mampu bersaing dibidang musik. Foto iNewsSurabaya/arif

Agus menegaskan, keberadaan studi ini harus dimanfaatkan dengan baik. Bahkan kedepan, lanjutnya, siswa harus mengikuti lomba-lomba yang berhubungan dengan musik. 

"Kita akan mendorong siswa untuk ikut lomba dalam event yang ada. Lomba ini akan menempa siswa untuk bisa berprestasi di dunia musik," ucapnya. 


SMA IPIEMS Surabaya membuat studio musik baru untuk membuat anak didiknya memiliki ketrampilan bermain musik. Bahkan mampu bersaing dibidang musik. Foto iNewsSurabaya/arif

Siswa SMA IPIEMS, Rafi dari Band Lexus mengatakan, bangunan studio musik yang dibangun sekolah ini cukup bagus. Ia menegaskan akan berupaya untuk membuat prestasi di bidang musik, karena fasilitas yang ada sudah memadahi. 

"Studio sudah bagus, kita akan berupaya untuk mengukur prestasi. Terima kasih kami ucapkan pada sekolah, juga pada Kepala Sekolah Pak Fauzi," katanya. 

Untuk mendapatkan prestasi, paparnya, grup band ini akan ditata dengan baik. Dirinya juga menyiapkan untuk mengikuti lomba-lomba yang ada demi mengharumkan nama sekolah. 

"Fasilitas sudah disediakan, tinggal kita membalas dengan prestasi. Tapi kami mau menata grup band dulu supaya terampil bermain musik," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut