get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Nestapa Timnas Brasil Hadapi Korsel, Kapten Mengeluh Banyak Pemain Cidera, Begini Kondisinya

Senin, 05 Desember 2022 | 09:22 WIB
header img
Timnas Brasil menghadapi banyak masalah Jepang menghadapi Korea Selatan. Banyak pemain cidera bahkan pulang lebih awal. Foto Okezone

DOHA, iNewsSurabaya.id – Tim Nasional (Timnas) Brasil menghadapi kaga penentu untuk bisa lolos babak 8 besar. Banyak problem yang terjadi menjelang menghadapi tim kuda hitam, Korea Selatan (Korsel) yang sudah menebar ancaman. 

Dikutip dari Okezone, Kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil, Thiago Silva merasa sedih karena ada banyak rekan setimnya yang mengalami cedera, bahkan ada yang sampai harus menyudahi perjalanan Piala Dunia 2022 lebih cepat. Padahal menurut Silva, para pemain yang cedera itu dibutuhkan untuk dapat mengantarkan Brasil juara di Piala Dunia yang digelar di Qatar tersebut.

Pertandingan Brasil vs Korea Selatan akan dilangsungkan di stadion 974, Doha, pada Selasa 6 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Menjadi salah satu tim yang diunggulkan, tentu saja besar harapan Brasil untuk bisa memastikan kemenangan.

Kendati demikian, Brasil tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat melawan wakil Asia tersebut. Dua pemain Brasil, Gabriel Jesus dan Alex Telles, dipastikan tidak dapat membela Tim Samba di pertandingan tersisa. Pasalnya kedua pemain tersebut mengalami cedera parah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut