get app
inews
Aa
Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Bajol Ijo Siap Tempur Raih Poin Penuh Lawan Barito Putera, Ini Strategi Khusus Pelatih Aji

Selasa, 06 Desember 2022 | 08:03 WIB
header img
Persebaya Surabaya menyiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia. Persebaya siap membawa poin penuh. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya kembali bersiap untuk mengarungi Lanjutan BRI Liga I 2022/2023 yang sempat tertunda karena Tragedi Kanjuruhan yang menelan korban jiwa. Bajol Ijo akan menghadapi Barito Putera di BRI Liga I Pekan  ke-12.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Selasa sore (6-12-2022). Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera mengatakan tim anak asuhannya dalam kondisi yang bagus dan siap menampilkan permainan ciri khas Persebaya.

"Pertandingan lanjutan Liga I besok (6-12-2022) kami sudah siap untuk menghadapi Barito Putera," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang laga melawan Barito Putera

"Dalam pertandingan besok (6-12-2022) kondisi pemain dalam kondisi bagus sehingga bisa menampilkan satu permainan yang menjadi ciri khas Persebaya dan bisa di nikmati oleh pemirsa dan mudah-mudahan kami bisa meraih poin penuh untuk pertandingan besok sore," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut