get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Bajol Ijo Siap Tempur Raih Poin Penuh Lawan Barito Putera, Ini Strategi Khusus Pelatih Aji

Selasa, 06 Desember 2022 | 08:03 WIB
header img
Persebaya Surabaya menyiapkan diri menghadapi lanjutan Liga 1 Indonesia. Persebaya siap membawa poin penuh. Foto Okezone

Sementara itu, Andre Oktaviansyah sang gelandang pengangkut air milik Persebaya mengaku sangat siap untuk pertandingan besok (6-12-2022). Cobra panggilan Andre Oktaviansyah mengungkapkan pertandingan besok adalah pertandingan yang  di tunggu-tunggu oleh seluruh rekan-rekannya. 

"Untuk persiapan kita sendiri jelas sudah siap 100 persen karena kita tim sudah bergabung sejak liga belum di mulai," ujar Andre Oktaviansyah saat mendampingi Aji Santoso. 

"Jadi persiapan kita di kondisi fisik sudah siap 100 persen. Untuk grogi tentu tidak ada karena sebagai pemain profesional apalagi kemarin yang tidak jelas kita cuma latihan saja justru ini yang kita tunggu-tunggu karena pertandingan yang sangat penting membuat kita menjadi ajang kita untuk berkompetisi dan bermain," ucap mantan pemain Persikabo 1973 tersebut.

Di singgung tentang Rodney Goncalves nakhoda baru Laskar Antasari, Aji Santoso tidak bisa memberi komentar banyak, namun dirinya sangat respect dan menghormati pada siapapun.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak karena beliau baru pertama kali ini turun di Indonesia di kompetisi Indonesia," ungkap Aji Santoso 

"Tapi yang jelas saya harus respect pada siapa pun, saya menghormati pada siapapun jadi saya tetap waspada dan tetap berjuang maksimal untuk bisa meraih poin penuh untuk pertandingan besok sore (6-12-2022)," ucap Mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut