Logo Network
Network

SIER Raih Dua Penghargaan Human Capital and Performance Award 2022

Lukman
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 15:29 WIB
SIER Raih Dua Penghargaan Human Capital and Performance Award 2022
SIER berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital Technology Strategy (Industrial Estate) di ajang Human Capital & Performance Award 2022. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital Technology Strategy (Industrial Estate) di ajang Human Capital & Performance Award 2022.

Penghargaan ini dihadiri oleh Rizka Syafittri Siregar selaku Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko dan  Yosa Putri Hapsari selaku Kepala Divisi Sumber Daya Manusia PT SIER di The Westin Hotel, Jakarta.

Dalam acara ini, PT SIER memperoleh penghargaan The Best Human Capital Technology pada kategori four stars diamond. Selain itu, Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT SIER, Rizka Syafittri Siregar, juga sukses mendapatkan kembali penghargaan The Best Human Capital Future Leader/Millennial of The Year di ajang yang sama. Ini merupakan kali kedua Rizka mendapatkan penghargaan tersebut. 

"Kemanfaatan teknologi informasi dan digitalisasi menjadi kebutuhan mendasar untuk mewujudkan integrasi dalam pengelolaan human capital mulai dari proses rekrutmen hingga pemberian reward," kata Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT SIER, Rabu (7/12/2022).

Dia menambahkan, PT SIER  melakukan integrasi data proses bisnis internal dengan menggunakan Enterprise Resource Planning (ERP). 

"Terkait karyawan kami juga memiliki pengelolaan master data karyawan, performance management dan talent management melalui Human Resouce Information System (HRIS) yang secara terus menerus kami upgrade hingga ke sistem pemberian reward berbasis kinerja, ujarnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.