get app
inews
Aa Read Next : Direktur Utama PT Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024, Ini Catatan Menterengnya

SIER Raih Dua Penghargaan Human Capital and Performance Award 2022

Rabu, 07 Desember 2022 | 15:29 WIB
header img
SIER berhasil meraih penghargaan The Best Human Capital Technology Strategy (Industrial Estate) di ajang Human Capital & Performance Award 2022. Foto: MPI/Lukman

Human Capital & Performance Award 2022 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diadakan oleh Majalah Business News Indonesia bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Fortege Claude Technology, Digital Tranformation & Innovation Institute, dan MB Solition. 

Acara yang mengusung tema “Human Capital Digital Transformation for Corporate Excellence” ini diikuti oleh 400 perusahaan di Indonesia. Sebanyak 28 BUMN, 2 BUMD, dan 6 perusahaan swasta berhasil meraih penghargaan setelah penjurian dilakukan secara objektif dan independen oleh dewan juri yang terdiri dari pakar dan professional di bidang human capital, ICT, riset, dan inovasi.

Para perusahaan pemenang dinilai telah mengimplementasikan human capital, inovasi, serta mengintegrasikan dengan transformasi digital dalam melakukan transformasi bisnis yang dijalankannya.

“Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya Penghargaan ini. Menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk terus menjaga perbaikan keberlanjutan perusahaan khususnya dalam perspektif peningkatan kualitas human capital ,” ujar Rizka.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut