Logo Network
Network

Keren! 25 Mahasiswa UWP Surabaya dapat Beasiswa Bank Jatim Senilai Rp62 Juta

Arif Ardliyanto
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 18:20 WIB
Keren! 25 Mahasiswa UWP Surabaya dapat Beasiswa Bank Jatim Senilai Rp62 Juta
Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan kepada 25 mahasiswa Universitas Wijaya Putra senilai Rp62. 500.000. Foto iNewsSurabaya/arif

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya mendapat kepercayaan dari Bank Jatim mendapatkan corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan. Sebanyak 25 mahasiswanya mendapatkan beasiswa senilai Rp62. 500.000.

Pemberian beasiswa ini bertujuan supaya kualitas pendidikan yang ada di Indonesia meningkat. Selain itu, mahasiswa juga semakin termotivasi untuk menempuh pendidikan tanpa harus berfikir biaya.

"CSR ini kami berikan supaya kualitas pendidikan yang ada di Indonesia meningkat," kata Diana Safitri, Kepala Cabang Bank Jatim Perak Surabaya

Menurutnya, Bank Jatim akan membangun komitmen untuk mengembangkan pendidikan menjadi lebih berkualitas. Saat ini, Bank Jatim menjadi Univesitas Wijaya Putra (UWP) sebagai kampus yang menerima penyaluran CSR. Dengan kerja sama ini, ia mengharapkan akan ada peningkatkan kualitas yang terbangun di universitas ini.

“Penyaluran CSR pendidikan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan ke dunia pendidikan. Kami ingin kualitas dan kreativitas mahasiswa bisa terasah dengan baik,” ujarnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.