get app
inews
Aa Read Next : UWP Surabaya Jadi Inspirasi Generasi Muda, Kampus yang Mampu Bangun Karakter Sociopreneur

Keren! 25 Mahasiswa UWP Surabaya dapat Beasiswa Bank Jatim Senilai Rp62 Juta

Rabu, 07 Desember 2022 | 18:20 WIB
header img
Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan kepada 25 mahasiswa Universitas Wijaya Putra senilai Rp62. 500.000. Foto iNewsSurabaya/arif

Diana menuturkan, pemberian CSR pendidikan berbentuk beasiswa ini diberikan kepada 25 mahasiswa UWP. Mereka telah melalui penyaringan ketat dari kampus untuk memperoleh beasiswa ini. “Ada 25 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, total merea mendapatkan baya sekitar Rp62.500.000 untuk tahun ini (2022),” papar dia.


Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan kepada 25 mahasiswa Universitas Wijaya Putra senilai Rp62. 500.000. Foto iNewsSurabaya/arif

Rektor Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya, Budi Endarto mengatakan, pihaknya mengapresiasi pemberian beasiswa untuk mahasiswa. Menurutnya, pemberian beasiswa ini sangat berarti bagi mahasiswa, karena mereka akan termotivasi untuk meningkatkan pendidikan masing-masing. “Kita mtelah memilih mahasiswa yang mendapatkan beasiswa. Ada standarisasi mahasiswa yang lolos untuk memperoleh beasiswa. Jadi kita tidak sembarangan memilih mahasiswa,” ujarnya.

Budi menegaskan, pemberian beasiswa ini menunjukan komitmen BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) dalam meningkatkan pendidikan. “Ini bukti BUMD atau BUMN sangat peduli terhadap pendidikan. Kami sangat antusias terhadap Bank Jatim, semoga bisa membuat mahasiswa termotivasi,” jelas dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut