Logo Network
Network

Tim Penanganan Stunting di Gorontalo Lulusan SMAN 6 Surabaya, Ini yang Dilakukan

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 16:51 WIB
Tim Penanganan Stunting di Gorontalo Lulusan SMAN 6 Surabaya, Ini yang Dilakukan
Penanganan stunting di Provinsi Gorontalo ditangani salah satu alumni SMAN 6 Surabaya. Ia serius dan konsisten melakukan pengawalan. iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Angka stunting di Gorontalo terus dilakukan penanganan secara serius. Tak main-main, penanganan stunting ternyata ditangani alumni SMAN 6 Surabaya. 

Sebagaimana diketahui, Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki angka stunting di peringkat ke-10  dari 31 provinsi se Indonesia. Dan  Kabupaten Puhowatu yang menjadi perhatian khusus dalam menangani penurunan stunting.

Penanganan stunting di Gorontalo dilakukan Prof. DR. Margaretha Solang yang mrnjadiketua Tim Peneliti Matching Fund kedaireka Universitas Negeri Gorontalo. Penanganan ini telah melibatkan 5 Perguruan tinggi lain (Universitas Ichsan, Universitas Muhammadyah Gorontalo, IAIN, Poltekkes, Universitas Gorontalo), dengan Mitra kegiatan BKKBN.

 Tim tersebut akan menciptakan desa edudigital pangan lokal menuju masyarakat bebas stunting dan mandiri ekonomi di provinsi Gorontalo.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.