get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Hengkang dari Timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022

Kamis, 08 Desember 2022 | 19:20 WIB
header img
Cristiano Ronaldo yang ingin meninggalkan timnas Portugal di Piala Dunia Qatar 2022. Foto/Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.idCristiano Ronaldo dikabarnya ingin hengkang dari timnasnya di Piala Dunia Qatar 2022. Kepergiannya tersebut disebabkan karena dia tidak suka menjadi pemain cadangan saat laga Portugal vs Swiss pada Rabu, 7 Desember 2022.

Mantan pemain Manchester United itu mengawali Pertandingan di Piala Dunia sebagai starter dalam 3 laga. Namun, Cristiano Ronaldo tidak pernah bermain full dalam 3 laga tersebut. 

Dua laga awal, Ronaldo hanya bermain selama 88menit dan 82 menit. Di laga ketiga saat Portugal melawan Korea Selatan, ia hanya bermain selama 65 menit. 

Ronaldo menunjukkan kekecewaannya ketika ditarik keluar yang membuat Cristiano Ronaldo tidak disukai pelatih Portugal, Fernando Santos. 

Pada pertandingan Portugal melawan Swiss Fernando Santos mengganti posisi Cristiano Ronaldo dengan Goncalo Ramos. Goncalo Ramos tampil menakjubkan dan mencetak hattrick dalam laga Portugal vs Swiss. 

Cristiano Ronaldo yang turun di menit ke-7 tidak memberikan kontribusi. Ronaldo mencoba berbicara dengan si Pelatih setelah pertandingan Portugal melawan Swiss. 

"Setelah pertandingan, Ronaldo duduk bersama Santos, ia menjelaskan tidak senang dengan keputusan Santos yang tidak memainkannya sebagai starter. Cristiano Ronaldo mengancam untuk mengemas tasnya dan meninggalkan Qatar," tulisa laporan record seperti  dikutip dari Okezone. 

Namun pada akhirnya Ronaldo memutuskan untuk berubah pikiran. Bahkan Ronaldo memilih untuk bertahan di tim untuk menjaga stabilitas timnas Portugal yang akan melawan timnas Maroko pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Meskipun berubah pikiran, dalam sesi latihan Ronaldo yang seharusnya berlatih di lapangan bersama pemain cadangan lainnya. 

Cristiano Ronaldo malah ikut berlatih di pusat kebugaran dengan Bruno Fernandes yang bermain sebagai starter. Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali duduk ke bangku cadangan pada saat Portugal vs Maroko nanti.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut