get app
inews
Aa Read Next : Direktur Eksekutif Lazisnu Surabaya Tak Terima, NU Dibilang Baperan, Begini Pernyataannya

Penanganan Gangster di Surabaya dapat Dukungan dari Organisasi Masyarakat, Ini Ormasnya

Jum'at, 09 Desember 2022 | 13:30 WIB
header img
Penanganan Gangster di Surabaya dapat Dukungan dari Organisasi Masyarakat, salah satu dari Pemuda Pancasila. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA,iNewsSurabaya - Patroli gabungan yang dilakukan TNI-Polri, Satpol PP bersama organisasi masyarakat (Ormas) di 31 kecamatan setiap malam mendapat dukungan dari organisasi masyarakat. 

Ketua OKK Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya, Samsurin Welangon mengatakan, dirinya mendukung apa yang dilakukan Wali Kota Surabaya.

"Apabila kejahatan tidak ditindak, supremasi hukum yang terancam," kata Samsurin Welangon dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/12/2022).

Samsurin mengungkapkan, bahwa selama dia mengikuti operasi gabungan razia anak-anak nakal, tidak ada yang main hakim sendiri. Sebab, pada setiap kegiatan operasi gabungan itu selalu melibatkan aparat penegak hukum.

"Menyerahkan semuanya kepada Polisi untuk memeriksa apabila didapati mereka membawa senjata tajam. Mereka diamankan, tidak ada digebukin di jalan atau diperlakukan kekerasan terhadap adik-adik yang terjaring razia ini," kata Surin, panggilan lekatnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut