get app
inews
Aa Read Next : PKKMB UWP 2024, Mengasah Karakter Gen-Z Menuju Generasi EMAS yang Berprestasi

Sukseskan Hari Anti Korupsi Sedunia, Bank Jatim Raih Penghargaan LHKPN 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:53 WIB
header img
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) meraih penghargaan LHKPN Tahun 2022. Foto/Dok Bankjatim

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Momentum puncak Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) sukses membawa PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) meraih penghargaan LHKPN Tahun 2022.

Anugrah ini diapresiasikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada bankjatim yang senantiasa memberikan dukungan penuh terhadap pencegahan korupsi.

Peran aktif bankjatim terimplementasi melalui penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN). Bertempat di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua KPK Johanes Tanak kepada Direktur Utama bankjatim Busrul Iman (9/12/2022).

Wakil Presiden Republik Indonesia, Maruf Amin, yang hadir pada event tersebut menghimbau agar seluruh pemangku kepentingan turut serta dalam menyukseskan program prioritas pembangunan agar tidak terhambat oleh korupsi.

"Mari kita sukseskan implementasi Peta Jalan Pemberantasan Korupsi 25 Tahun untuk mewujudkan Indonesia sebagai salah satu Negara dengan ekonomi terbesar di dunia," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut