get app
inews
Aa Read Next : Edukasi Larangan Kantong Plastik, Toko Mas Wahyu Redjo Gelar Lomba Mewarnai Shopping Bag

Tanam Emas Ajak Masyarakat Melek Investasi Emas yang Menghasilkan Cuan

Sabtu, 10 Desember 2022 | 19:45 WIB
header img
Tanam Emas menggelar acara ‘Goldvestment’ untuk memberikan edukasi pada masyarakat agar lebih paham tentang konsep investasi untuk masa depan, khususnya investasi emas. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Tanam Emas menggelar acara ‘Goldvestment’ di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2022).

Acara tersebut guna memberikan edukasi pada masyarakat agar lebih paham tentang konsep investasi untuk masa depan, khususnya investasi emas. Sehingga bisa memperoleh keuntungan lebih banyak dan minim risiko.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Fellexandro Ruby, content creator, author, dan entrepreneur serta CEO dari Tanam Emas, Winnie Lestari ini mengulas ‘THE KEY TO HARVESTING CUAN WITH GOLD’.

Acara ini didukung juga oleh beberapa brand local yang dikenal baik masyarakat, salah satunya adalah Moorlife, Valta Business Consultant, Kosaku Roastery dan EJJI coffee.

Selain itu, Galeri Tanam Emas juga meluncurkan KIOSK Pemesanan Emas yang mempermudah masyarakat untuk memesan produk tanpa harus mengantri panjang.

"Pembeli hanya perlu memilih produk yang diinginkan di layar KIOSK dan melakukan pembayaran via transfer atau mobile banking, emas pun dapat langsung diambil di Counter Pengambilan di Galeri Tanam Emas," kata CEO Tanam Emas, Winnie Lestari.

"Pengiriman pun dapat dilakukan ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa layanan ekspedisi yang berasuransi," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut