get app
inews
Aa Read Next : Pelatih Vietnam Diminta Cari Cara Jitu Redam Lemparan Maut Pratama Arhan, Ini Saran Pengamat Bola

Drama Prancis Lolos Semifinal, Ada Kejadian Harry Kane Gagal Penalti, Ini Kronologinya

Minggu, 11 Desember 2022 | 09:23 WIB
header img
Drama Prancis Lolos Semifinal membuat banyak orang kagum, Ada Kejadian Harry Kane Gagal Penalti dalam Piala Dunia. Foto Okezone

QATAR, iNewsSurabaya.id - Juara bertahan Prancis berhasil melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar usai mengalahkan Inggris dalam babak 8 besar. Les Blues menang dengan skor 2-1 atas Three Lions.

Bermain di Al Bayt Stadium, Qatar, Minggu dinihari (11-12-2022) juara bertahan Piala Dunia, Prancis berhasil menyingkirkan Inggris melalui laga dramatis dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Prancis di cetak oleh Aurelien Tchouameni di menit ke-17 dan Oliver Giroud di menit ke-78. Gol tunggal Inggris di cetak oleh Harry Kane (P) di menit ke-54. 

Kemenangan tersebut mengantarkan Les Blues melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Di babak semifinal Prancis akan menantang tim kejutan Piala Dunia 2022, Maroko yang berhasil menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0.

Kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit-menit awal babak pertama. Menit ke-17 Prancis berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Aurelien Tchouameni meneruskan umpan Antoine Griezmann, skor 1-0 untuk Prancis unggul atas Inggris.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut