get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Mantan Bomber Persebaya Resmi Gabung Persib Bandung

Senin, 13 Desember 2021 | 17:06 WIB
header img
David da Silva resmi bergabung dengan Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022

SURABAYA, iNews.id - Mantan Bomber Persebaya Surabaya, David da Silva resmi didatangkan Persib Bandung di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. David da silva sepakat menandatangani kontrak dengan durasi 2 tahun di Persib Bandung.

Mantan Bomber Persebaya diproyeksikan untuk mengganti Geoffrey Castillon yang habis kontraknya dan di nilai staff pelatih tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan. "Benar, DDS resmi bergabung dengan Persib Bandung atas rekomendasi pelatih," kata Teddy Tjahjono Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Nama David Da Silva menjadi rebutan tim kontestan BRI Liga 1 musim ini, setelah kontraknya di Trengganu FC, Malaysia habis. Persebaya Surabaya, PSIS Semarang dan Persija Jakarta adalah beberapa tim yang menginginkan tanda tangan Bomber asal Brazil tersebut. Beruntung bagi Persib Bandung bisa mendatangkan David Da Silva, kiprahnya di Liga Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Di singgung soal kapan DDS bergabung dengan rekan-rekannya di Persib, Teddy menyatakan bahwa sang Bomber sedang berada di negaranya, Brazil dan akan segera bergabung dengan skuad Maung Bandung saat mulai latihan kembali.

"Tunggu Coach Rene Albert kapan mulai latihan, yang pasti DDS segera terbang ke Indonesia. Sekarang dia masih di negaranya, Brazil." Ujar Teddy Thahjono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut