get app
inews
Aa Read Next : SIG Percantik Area Jembatan Kaca Seruni Point Gunung Bromo

Tak Mau Cek Motor, Turun Gunung Bromo Maut Menjemput ​​​​​​​

Senin, 13 Desember 2021 | 18:41 WIB
header img
Sures meninggal dunia karena terjatuh dari motor saat turun Gunung Bromo

PROBOLINGGO, iNews.id – Hati-hati kalau mau turun gunung, jangan sampai lengah seperti Sures, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo. Akibat kelengahannya, Sures meninggal dunia karena terjatuh dari motor.

Kejadian ini berawal dari Sures yang mengendarai motor, namun motor yang dinaiki remnya blong saat turun dari kawasan pegunungan Sumber di Lereng Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 09:00 WIB, saat itu Sures mengendarai motor Honda Vario bernopol N 5739 MT dari arah atas gunung menuju ke Kota Probolinggo.

Kapolsek Sumber, Iptu Sono mengatakan, saat korban melewati turunan tajam di depan kantor Kecamatan Sumber tikungan pertama, motor yang dikendarai Sures mengalami rem blong. "Saat itu motor melaju sangat cepat dan keluar dari badan jalan sehingga jatuh di hutan Mahoni dan mengakibatkan Sures meninggalkan ditempat," kaanya.

Motor yang dikendarai Sures mengalami kerusakan parah. Bagian kerangka motor patah. Jenazah korban pun langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Moh Saleh.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut