get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Perpanjang Insentif PPN DTP, Pakuwon Group Semangat Jual dan Bangun Hunian Baru

PT PP Properti Tbk Terus Melanjutkan Proyek Master Piece Grand Shamaya di Surabaya

Kamis, 15 Desember 2022 | 19:20 WIB
header img
Grand Shamaya, proyek master piece yang berlokasi di segitiga emas kota Surabaya. Foto/Dok PT PP Properti Tbk

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT PP Properti Tbk, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang merupakan anak perusahaan BUMN, PT PP (Persero) Tbk terus melanjutkan Grand Shamaya, proyek master piece yang berlokasi di segitiga emas kota Surabaya.

Project Director Grand Shamaya, Septavianto Eko H, mengatakan Grand Shamaya merupakan satu-satunya private residential dengan konsep luxury resort yang memiliki exotic waterfall di Kawasan bisnis dan pusat perniagaan dengan beragam infrastruktur dan kemudahan akses public space terbaik di pusat kota Surabaya. 

“Lokasi premium di kota terbesar kedua di Indonesia sebagai pusat perekonomian Indonesia timur membuat Grand Shamaya memiliki nilai investasi yang tinggi,” ujarnya, Kamis (15/12/2022).

Septavianto mengungkapkan, dengan terus membaiknya kondisi pandemi Covid-19 di Tanah Air, serta relaksasi aturan PPKM yang akan terus dipermudah dan dilonggarkan namun tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, pemasaran Grand Shamaya mencatat tren positif.

"Hingga saat ini telah mencapai 82% dari 412 unit tower Aubrey dan PT PP Properti Tbk merespon baik hal tersebut dengan terus melanjutkan pembangunan proyek Grand Shamaya," ungkapnya.

Seperti yang diketahui di Bulan Agustus 2022, Proyek Grand Shamaya telah resmi bekerjasama dengan PT PP (Persero) Tbk selaku kontraktor utama dan PT Ciriajasa Cipta Mandiri selaku konsultan manajemen konstruksi untuk melanjutkan pekerjaan konstruksi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut