Bosch, lanjut Shinta, selalu meyakini bahwa perubahan adalah keniscayaan, yakni melalui inovasi dan penerapan teknologi, untuk meningkatkan kualitas hidup pengguna.
Hal itu selaras dengan tagline Bosch, yakni Teknologi untuk Kehidupan.
"Karenanya, Bosch berencana untuk mentransformasikan kantor Surabaya menjadi flagship store dan sentra pengalaman, yang memungkinkan masyarakat Jawa Timur untuk bisa langsung melihat, merasakan dan mencoba beragam produk dan solusi teknologi dari Bosch, serta bertransaksi langsung di tempat,” ungkapnya.
Sebagai bagian dari proses transformasi itulah Bosch menggagas “Bosch Surabaya Design Interior Competition (BSIDC) 2023”, yakni kompetisi desain interior yang menargetkan mahasiswa Jawa Timur.
Business Development Officer, Bosch Indonesia, Nur Kholifah, menambahkan digagasnya Bosch Surabaya Design Interior Competition 2023 ini adalah untuk memacu kreativitas dan keterlibatan mahasiswa, serta mendekatkan brand Bosch kepada masyarakat Jawa Timur.
Dengan transformasi kantor Bosch Surabaya menggunakan desain karya arek Jawa Timur diharapkan akan meningkatkan kepemilikan masyarakat terhadap Bosch.
"Harapan kami, inisiatif ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa Jawa Timur untuk memperluas pengalaman dan memperkuat portofolio mereka sebagai desainer sebelum nanti berkiprah di dunia profesional,” ungkap Nur Kholifah.
Editor : Ali Masduki