get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, PTPN I Regional 5 Gelar Mudik Gratis 2024

PTPN XII Boyong Dua Penghargaan Top Digital Award 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:03 WIB
header img
PTPN XII berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Top Digital Award 2022 yang digelar di Hotel Rafless Jakarta, Kamis 15 Desember 2022 lalu. Foto/Dok PTPN XII

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Perkebunan Nusantara XII (PTPN XII) berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Top Digital Award 2022 yang digelar di Hotel Rafless Jakarta, Kamis 15 Desember 2022 lalu.

Kedua penghargaan yang berhasil diboyong yakni Top Digital Implementation 2022 atas nama PT Perkebunan Nusantara XII dan Top Leader on Digital Implementation 2022 atas nama Siwi Peni, Direktur PTPN XII dengan level “5 star” dalam skala satu sampai lima yang berarti sangat baik. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Siwi Peni dan Benny Hendricrianto, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum yang membawahi bidang Teknologi Informasi.

“Tentu kita sangat senang PTPN XII kembali menorehkan prestasi di bidang teknologi informasi. Karena untuk mendapatkan penghargaan ini harus melalui perjuangan yang tidak mudah. Namun kita tidak boleh berpuas diri dengan prestasi yang telah dicapai ini. Kita harus terus berusaha untuk menjadi lebih baik lagi,” ujar Benny disela-sela acara penganugerahan tersebut.

Ia mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima ini benar-benar menjadi kado akhir tahun yang sangat istimewa dan dapat menambah ukiran prestasinya untuk PTPN XII dalam bidang teknologi informasi. 

Bahkan sebelumnya super app untuk digitalisasi on farm dan off farm di PTPN XII juga meraih 1st Runner Up pada gelaran Planters Innovation Summit (PIS) 2022 yang diselenggarakan oleh Holding Perkebunan Nusantara, serta berhasil meraih sertifikasi ISO 27001:2013 sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas layanan teknologi informasi di PTPN XII.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut