get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, PTPN I Regional 5 Gelar Mudik Gratis 2024

PTPN XII Boyong Dua Penghargaan Top Digital Award 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 | 20:03 WIB
header img
PTPN XII berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Top Digital Award 2022 yang digelar di Hotel Rafless Jakarta, Kamis 15 Desember 2022 lalu. Foto/Dok PTPN XII

PTPN XII terus mengembangkan digitalisasi dalam rangka transformasi digital demi menjawab tantangan bisnis saat ini. Tak hanya dalam penyediaan aplikasi dan infrastruktur, namun juga sangat concern dalam IT Governance, Risk, and Compliance. 

Penerapan solusi berbasis teknologi informasi juga telah diimplementasikan pada berbagai proses bisnis seperti monitoring pembayaran, e-office, e-procurement, penilaian kinerja, dashboard manajemen, e-library, e-commerce, pemetaan digital bahkan hingga konseling online untuk karyawan dengan psikolog. 

Top Digital Award merupakan ajang penghargaan tahunan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta Solusi Digital yang dihelat majalah ItWorks bekerja sama dengan sejumlah Asosiasi TI & TELCO Indonesia. Tahun ini merupakan tahun ke tujuh penyelenggaraan ajang bergengsi tersebut. 

Untuk mendapatkan penghargaan tersebut harus melalui serangkaian proses penjurian ketat yang memakan waktu sekitar tiga bulan dengan dewan juri yang tidak diragukan lagi kompetensinya. 

Pada Top Digital Award 2022 ini dihadiri sejumlah pimpinan kementerian, pemerintah daerah, perusahaan swasta maupun BUMN serta praktisi, akademisi maupun profesional teknologi informasi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut