get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Jelang Persebaya vs Persis Solo, Aji Santoso Beri Peringatan Keras ke Pemain, Ini yang Dilakukan

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:29 WIB
header img
Persebaya menghadapi kaga penting saat menghadapi Persis Solo. Pelatih Persebaya mengingatkan pemain untuk serius dan hati-hati. Foto Sindonews

SLEMAN, iNewsSurabaya.id - Laga Big match mempertemukan Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo dalam lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-16. Alwi Slamat dkk di tuntut meraih 3 poin atas Persis Solo untuk memperbaiki peringkat klasemen.

Laga antara Persebaya vs Persis Solo rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu sore (21-12-2022) Laga tersebut diprediksi berjalan seru dan ketat karena kedua kesebelasan sangat membutuhkan 3 poin untuk memutus hasil negatif.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam konferensi pers mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk pertandingan melawan Laskar Sambernyawa besok sore (21-12-2022). Namun dirinya mengungkapkan kondisi anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan siap untuk pertandingan melawan Persis Solo. 

"Seperti biasa persiapan tim satu hari menjelang pertandingan kami melakukan latihan ringan hanya 1 jam tadi kami lakukan" kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Persis Solo.

"Sekarang semua pemain dalam kondisi yang baik, Kondisi pemain yang siap main untuk menghadapi Persis Solo besok sore (21-12-2022)," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut