get app
inews
Aa Read Next : Dibalik Cerita Song Ui-young Pilih Putus Kontrak Dengan Persebaya, Ini Masalah Sebenarnya

Jelang Persebaya vs Persis Solo, Aji Santoso Beri Peringatan Keras ke Pemain, Ini yang Dilakukan

Rabu, 21 Desember 2022 | 09:29 WIB
header img
Persebaya menghadapi kaga penting saat menghadapi Persis Solo. Pelatih Persebaya mengingatkan pemain untuk serius dan hati-hati. Foto Sindonews

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut juga mengingatkan kepada seluruh punggawa Bajol Ijo untuk tetap fokus dan berusaha untuk meraih 3 poin untuk pertandingan besok sore (21-12-2022). Menurutnya hasil uji coba tidak menjamin timnya bisa menang mudah untuk pertandingan besok sore (21-12-2022). Perlu diketahui Persebaya berhasil meraih kemenangan meyakinkan 5-1 atas Persis Solo pada tanggal 26 November 2022.

"Untuk pertandingan besok (21-12-2022) kami berusaha untuk mendapat poin 3, di mana dalam 3  pertandingan terakhir kami belum menang. seri 2 kali, kalah 1 kali untuk itu saya sudah menyampaikan kepada seluruh pemain untuk benar-benar fokus untuk pertandingan besok sore," ucap Pelatih asal Kepanjen kabupaten Malang tersebut. 

"Bagi kami tadi pagipun sudah saya sampaikan kepada seluruh pemain sebelum memulai latihan bahwa hasil coba itu bukan satu ukuran, bukan satu jaminan bahwa kita akan mengulangi kesuksesan. kalau pemain tidak berjuang keras, Kalau pemain tidak berjuang maksimal tetapi kalau pemain mengeluarkan segala kemampuan dan menjalankan apa yang saya intruksikan dengan baik maka insya Allah kesempatan menang itu terbuka lebar," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut